Picture
Peserta CommActive 2013
Jumat, 12 April 2013 adalah hari pelaksanaan dari CommActive, salah satu sub acara dalam CommCreation 2013 “No Limit To Communicate.” Terdapat 12 peserta yang berasal dari SMA 3 Tangerang, SMA Negeri 70 Jakarta, SMA Negeri 6 Jakarta, dan SMA IT Assyifa Bandung yang mengikuti lomba CommActive kali ini. Acara CommActive dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB di lingkungan Universitas Bakrie.  Sebelum pembukaan dimulai, para peserta telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

CommActive diawali dengan Company Visit ke ANTV. Company visit ini bertujuan untuk mengenalkan para peserta CommActive tentang dunia broadcasting. Selanjutnya, peserta mengikuti kompetisi MC event, news presenting, dan radio adlibs di Laboratorium Ilmu Komunikasi, Gedung Usmar Ismail Jakarta.

Setelah kompetisi usai, para peserta diajak untuk mengikuti Rally Campus di lingkungan sekitar Universitas Bakrie.  Rally Campus berisikan berbagai macam mini-games yang bertemakan komunikasi. Rangkaian acara CommActive ditutup dengan Creativity Challenge yang diikuti oleh setiap peserta lomba. Pemenang masing – masing lomba akan diumumkan pada saat penutupan CommCreation 2013, Sabtu 13 April 2013.

Acara ini bekerja sama dengan media partner majalah mix, seputar kampus, majalah ouch, kampus update, acara-event, infolomba.com, Binus TV, jasmerahmaroon, meclub UB, dan Ritma UB. Acara ini juga disponsori oleh Bank BRI, Indosat, dan Hoka – Hoka Bento serta turut didukung oleh ANTV.




Leave a Reply.