Picture
Peserta Permainan DDR
Pada tanggal 3 hingga 5 april kemarin telah digelar pre-event internal CommCreation 2013 di Student Lounge dalam Universitas Bakrie. Pre-event internal bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat Universitas Bakrie sekaligus sebagai pengantar menuju acara utama.

Picture
Ary D'Frenz dalam Pre-Event CommCreation
Acara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 hingga 16.00 ini diisi dengan berbagai macam games dan hiburan musik. Permainan Dance Dance Revolution dan penampilan dari Ary D’frenz serta Sasha & Friends menjadi atraksi utama pada hari pertama pre-event. Hari kedua pre–event diisi dengan games scrabble dan penampilan dari Ayu Nanda dan Adam yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Hari terakhir sekaligus puncak pre-event diisi oleh Abing & Loins D’kustik, Sasha & Friends, dan Addil & Seno. Pada pre-event ini juga didirikan booth CommCreation yang menjual tiket seminar CommAction. Mahasiswa/i Universitas Bakrie cukup antusias dengan adanya pre-event ini, dan dibuktikan dengan mahasiswa yang memadati venue acara.

Seluruh rangkaian kegiatan CommCreation turut dipublikasikan oleh media partner : Seputar Kampus, info-lomba.com, Kampus Update, Majalah Ouch, Acara Event, RITMA, Jas Merah Maroon, Meclub UB, Binus TV, dan Majalah Mix. Acara ini juga disponsori oleh Hoka-Hoka Bento, Bank Rakyat Indonesia, Indosat, serta didukung oleh ANTV.



Leave a Reply.