Picture
Publikasi SMA Global International School
Picture
Publikasi SMA Negeri 81 Jakarta
CommCREATION merupakan core event tahunan yang diadakan oleh Departemen Akademik Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMILKOM) Universitas Bakrie. Salah satu tujuan dari CommCREATION adalah mengenalkan tiga peminatan yang ada di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Tahun ini, CommCREATION akan diadakan pada tanggal 12-13 April 2013, di Kampus Universitas Bakrie, Jakarta Selatan dengan mengambil tema “No Limit to Communicate”. Event ini diperuntukkan bagi siswa/i SMA/sederajat dan mahasiswa/i. 
Untuk mempromosikan CommCREATION 2013 ini, panitia telah melakukan publikasi secara langsung ke 50 SMA/sederajat  di wilayah DKI Jakarta yang dimulai pada Selasa, 5 Februari 2013. Selain itu, panitia juga akan melakukan publikasi langsung ke 20 Universitas se-Jabodetabek yang akan dimulai pada bulan Maret nanti. 

Publikasi secara langsung ke SMA – SMA di Jakarta dilakukan oleh 5 tim yang dibagi berdasarkan wilayah, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat. Sekolah – sekolah yang telah dikunjungi antara lain SMA Negeri 3, SMA Negeri 8, SMA Al – Azhar Pejaten, SMA Negeri 60, SMA Kolese Gonzaga, SMA Negeri 16, SMA Regina Pacis, SMA Negeri 65, SMA Negeri 85, SMA Negeri 112, Notre Dame, SMAK 1 BPK Penabur, SMA Bunda Hati Kudus, SMA Negeri 78, SMAN 77, SMAN 1, SMAN 86, SMAN 25, SMAN 24, Universal School, PSKD 3, SMAN 4, St. Theresia, Kolese Kanisus, SMAN 31, SMAN 54, SMAN 14, Agkasa 2, SMAN 67, GIS, Labschool Rawamangun , SMAN 61, SMAN 81, SMA Global International, Al – Azhar Kelapa Gading, Don Bosco, SMAN 13, SMAN 72, Mahatma Gading, dan masih ada beberapa sekolah lagi yang akan diundangan melalui pos.

Kunjungan ke sekolah - sekolah ini mendapatkan respon yang positif dari pihak sekolah yang dikunjungi. Publikasi secara langsung ke sekolah – sekolah diharapkan dapat menarik minat siswa/i SMA untuk menjadi peserta CommCREATION. Untuk informasi lebih lanjut para calon peserta dapat mengunjungi situs commcreation.weebly.com, atau media sosial CommCreation di twitter : @commcreation dan facebook : commcreation.
“ I’ve worked too hard and too long to let anything stand in the way of my goals. I will not let my teammates down and i will not let myself down”. – Mia Hamm 




Leave a Reply.